Jumat, 07 April 2017

Cari Tahu 5 Penyanyi Solo Pria Indonesia Tetap Eksis dengan Karya Terbaiknya

Persaingan di belantika musik Indonesia semakin ketat dengan selalu munculnya penyanyi baru dengan kekhasan dan keunggulannya. Ada berbagai jenis aliran penyanyi mulai dari penyanyi dangdut, rock, pop, jazz,dll.

Selain itu beragam formasi dalam bernyanyi seperti grup band, boy band, girl band, solo, duo, trio,dll. Siapa yang mampu berinovasi baru dalam karya maupun style khas disetiap penampilannya maka dialah yang bisa eksis dengan karyanya. Namun, pada kesempatan kali ini, akan dibahas tentang 5 penyanyi solo pria Indonesia yang tetap eksis dengan karyanya dari tahun ke tahun.

Ini dia 5 penyanyi solo pria Indonesia yang tetap eksis dengan karya terbaiknya.

1. Afgan


Sudah tidak asing lagi penyanyi solo pria yang satu ini. Afgan merupakan penyanyi solo pria bersuara lembut dan lagunya yang melo. Penyanyi solo ini memiliki tampang yang mempesona dan menawan sehingga penggemarnya pun selalu setia menanti lagu terbarunya.

Pada tahun 2015, Afgan dinobatkan sebagai penyanyi solo paling ngetop di salah satu acara award stasiun tv di Indonesia. Selain itu, Ia sudah banyak meraih berbagai penghargaan musik.


2. Cakra Khan


Cakra Khan merupakan salah satu penyanyi solo pria yang memiliki suara serak dan unik. Tidak semua penyanyi memiliki suara yang khas seperti Cakra Khan sehingga ketika lagu pertamanya mulai keluar di depan publik pada tahun 2012 banyak penikmat lagu yang menyukai karyannya.

Oleh karena itu, lagunya langsung hits dan menjadi penyanyi popular pada lagu pertamanya. Penghargaan yang pernah diraih Cakra Khan yaitu sebagai pendatang baru terbaik di anugerah musik Indonesia 2013 dan vokal terbaik artis baru pria di salah satu acara anugerah musik tahun 2013.


3. Tulus


Penyanyi solo pria, Tulus dengan suara mendayu dan tampilan rapih mampu mencuri hari para penggemar dan pendengar lagunya.

Penghargaan yang pernah di raih penyanyi asal Sumatera Barat yaitu meraih sebutan Rookie of The Years 2013 oleh Rolling Stone Editor’s Choice Award.


 

 

4. Judika


Judika merupakan penyanyi solo pria jebolan dari runner up Indonesia Idol 2.

Setelah menjadi runner up, ia kemudian terus aktif untuk menghasilkan karya terbaiknya masih bisa bertahan sampai sekarang ini.

Judika dengan suara serak-serak basah menjadi ciri khasnya untuk tetap bersinar di belantika musik Indonesia.


5. Glenn Fredly


Glenn Fredly adalah seorang penyanyi solo pria yang memulai karier di dunia musik sejak tahun 1995 sampai sekarang masih produktif menghasilkan karya terbarunya.

Glenn Fredly bisa di bilang tetap bersinar dan tidak pudar dengan karyanya meskipun sudah lama menggeluti dunia musik Indonesia.

Itulah 5 penyanyi solo pria Indonesia yang tetap eksis dengan karya terbaiknya di dunia musik Indonesia. Tidak mudah untuk tetap bertahan dalam posisi di atas tetapi semangat 5 penyanyi solo pria tidak pernah padam dalam menghasilkan karya-karyanya.

Akhirnya, usaha mereka pun menghasilkan respon yang luar biasa dari penggemar dunia musik dan lagunya tetap menjadi favorit para penggemarnya. Semangat mereka patut ditiru untuk meraih mimpi yang diinginkan dan semangat yang harus terus dijaga agar tidak pudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar