Jumat, 24 Maret 2017

Siapa 5 Penyanyi Wanita Paling Eksentrik yang Selalu Menarik Perhatian Publik?

Setiap artis panggung hiburan dalam mendongkrak eksistensi dan popularitasnya melalui cara masing-masing tergantung ke khasan yang dimilikinya. Bukan publik figure jika tidak bisa mendongkrak popularitas dengan kekhasan dan kemampuan yang dimilikinya.

Selain itu, banyak hal yang harus diperhatikan dalam menunjang penyanyi tampil dengan sempurna seperti audio, tatanan panggung, make up, lighting, busana, dll. Namun, pada kesempatan kali akan melihat dari segi busana penyanyi wanita.

Siapa saja penyanyi wanita paling eksentrik yang selalu menarik perhatian publik? Apakah penyanyi favorit Anda termasuk dalam kategori 5 penyanyi wanita paling eksentrik menurut artikel ini?

Adapun 5 penyanyi wanita paling eksentrik yang selalu menarik perhatian publik dari segi busana.

1. Lady Gaga


Lady Gaga merupakan penyanyi wanita kelas dunia yang selalu tampil dengan gaya busana yang nyentrik dan style rambut unik. Sejak awal, Lady Gaga menampilkan dengan dirinya sebagai penyanyi fenomenal dengan gaya yang selalu nyentrik. Mulai dari busana berbahan kain, metal bahkan sampai baju berbahan daging daging asli.

2. Rihanna



Rihana dalam setiap manggung selalu menampilkan selera busana yang selalu menjadi sorotan publik. Karena, penyanyi lagu Diamond selalu bisa menampilkan sesuatu yang berbeda meskipun terkadang nampak terlalu seksi dan vulgar. Namun, banyak orang yang tertarik denga gayanya sehingga Rihana menjadi trend setter dalam setiap fashion manggungnya.

3. Miley Cirus


Miley Cirus sering tampil eksentrik dalam manggung mulai dari menggunakan busana dari bahan yang tidak biasa dan desain minim. Penampilan Miley Cirus  menjadi sorotan publik dengan berbagai gaya busananya.


4. Melly Goeslow


Melly Goeslow merupakan salah satu penyanyi senior tanah air yang terkenal dengan gayanya yang nyentrik saat tampil di panggung hiburan. Mulai dari busana yang kreatif dan style rambut yang unik. Hal tersebut tidak ayal mengundang respon negative maupun positif para publik.


5. Syahrini


Bukan seorang Syahrini yang cetar membahana kalau tidak berinovasi dan berkreasi dalam hal penampilan baik fashion maupun tatanan rambutnya. Syahrini selalu memiliki ide-ide cetar dalam penampilannya hingga gayanya pun menjadikan trend setter di Indonesia.Selain itu, Syahrini selalu memberi nama disetiap gaya fashion yang digunakannya yang akan selalu menjadi icon barunya Syahrini.

Berbagai cara dilakukan oleh penyanyi untuuk mendongkrak popularitasnya dan bertahan di industri musik secara nasional maupun internasional. Berdasarkan informasi diatas tentang 5 penyanyi wanita paling eksentrik di lihat dari segi busana yang selalu menarik perhatian publik.

Berbagai respon publik baik positif atau pun negatif akan selalu di dapatkan oleh penyanyi papan atas. Oleh karena itu, penyanyi wanita akan menganggap biasa apapun respon publik asalkan dirinya sudah menampilkan talenta terbaiknya untuk menghibur pecinta musik.

Sumber : Facebook Dagelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar