Senin, 27 Februari 2017

Ketahui, 5 Fakta tentang Lady Gaga dalam Kehidupannya!



Siapa yang tidak mengetahui Lady Gaga, penyanyi kelas dunia dengan berbagai video yang lucu untuk ditonton, sekaligus penulis lagu yang selalu menjadi fenomenal disetiap tampilannya. Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak bisa mencuri perhatian publik termasuk awak media.

Apa sih yang membuat Lady Gaga selalu membuat sensasi publik?

Tidak ada yang tahu pasti mungkin, itu adalah cara Lady Gaga mempertahankan eksistensinya di panggung hiburan melalui penampilan yang selalu memukau dengan berbagai tema, mulai dari fashion yang tidak biasa, model rambut yang unik, dan kreasi make up cantik.

Namun, di dalam kehidupannya ternyata Lady Gaga berpenampilan biasa layaknya orang awam. Apabila Anda penggemar Lady Gaga dan ingin tahu lebih  lanjut tentang kehidupannya, simak 5 fakta tentang Lady Gaga dalam kehidupannya.

Berikut 5 fakta tentang Lady Gaga dalam kehidupannya.

1. Lady Gaga belajar autodidak dalam bermain piano.


Lady Gaga pada umur 4 tahun belajar autodidak cara bermain piano dengan hanya mendengar alunan lagu dan musik. Lady Gaga memiliki kemampaun yang luar biasa dalam bermain piano melalui belajar sendiri sampai akhirnya sangat mahir bermain piano.

2. Nama Asli Lady Gaga


Banyak selebriti yang menggunakan nama yang berbeda dengan nama lahir agar lebih mudah dikenal oleh publik, salah satunya yaitu Lady Gaga. Ternyata Lady Gaga bukanlah nama asli sejak lahir. Nama Lady Gaga diambil dari lagu Queen yang berjudul Radia Gaga yang mungkin terinspirasi menjadikan nama popularnya di dunia tarik suara. Nama asli Lady Gaga yaitu Joanne Stefani Angelina Germanotta.

3. Sekilas biografi Pendidikan Lady Gaga


Lady Gaga pernah menuntut ilmu di Tisch School of Art di New York University. Selain itu, Lady Gaga pernah satu sekolah dengan Nicky dan Paris Hilton di sekolah privat di Manhattan, Amerika Serikat.

4. Perjalanan Karier Lady Gaga


Awal karier Lady Gaga di dunia tarik suara yaitu bekerja sama dengan sebuah label rekaman untuk menulis lagu untuk penyanyi lain. Namun, Lady Gaga sekarang menulis musik sendiri dan sudah menghasilkan banyak lagu. Bila Anda melihat penyanybi kelas dunia maka Lady Gaga termasuk salah satunya.

5. Style Rambut Ketika Manggung


Lady Gaga termasuk salah satu penyanyi yang selalu menarik perhatian publik selama manggung baik dari segi fashion yang unik, model rambut yang tidak biasa, dan tema penampilan setiap manggung berbeda-beda. Salah satunya yaitu style rambut yang selalu berubah-ubah seperti mencat rambut hitam menjadi pirang karena banyak orang yang tidak bisa membedakan dengan Amy Winehouse. Ia sering juga bergonta ganti warna rambut bahkan mengenakan wig dengan berbagai warna.

Sekilas informasi 5 fakta tentang Lady Gaga dalam kehidupannya yang belum kamu tahu. Apalagi Anda penggemar Lady Gaga yang mungkin hanya mengetahui tentang berita miringnya saja maupun sekilas di panggung hiburan.

Oleh karena itu, Anda perlu tahu bagaimana kehidupan di luar panggung hiburan untuk melihat sosok yang sebenarnya Lady Gaga. Semakin banyak informasi yang Anda tahu maka tidak akan mudah terpengaruh oleh isu yang belum benar kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar